Selasa, 15 November 2016

Hp 0812-7336-1787 Ahli Sedot WC di Batam

 



 


Tips & Triks Sedot WC Batam Hp 0812-7336-1787

Apakah Anda Berdomisili di Kota Batam, Anda Punya masalah dengan Wc, atau saluran air lainnya? Jangan kuatir, dengan menggunakan Jasa Sedot Wc Batam Hp 0812-7336-1787 (WhatsApp), di dukung oleh tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan Ahli di bidangnya, kami bisa mengatasi semua permasalahan anda.








KUMPULAN TIPS CERDAS DARI TUKANG SEDOT WC BATAM

SOLUSI SEPTIC TANK CEPAT PENUH :


Kapasitas septik tank di setiap perumahan, tergantung pola makan pemilik rumah. Jika penghuni rumah sering memakan makanan yang berlemak atau berminyak biasanya tepat penampungan akan mudah penuh, sebab kotorannya banyak mengandung minyak sehingga menutupi pori-pori tanah. Sebaliknya jika penghuni lebih banyak makan sayur dan olahan segar yang organik, septik tank tidak cepat penuh. Selain pola makanan, lokasi perumahan juga mempengaruhi. Jika rumah berada di dataran tinggi, tinja lebih lama memenuhi septik tank, Sebaliknya Pada Dataran Rendah Dan Sering Banjir Septic-tact Cepat Penuh.

Septic tank merupakan tempat penampungan kotoran manusia yang ada di setiap rumah tetapi terkadang perencanaannya di anggap sebelah mata. Banyak orang berpikir bahwa yang penting rumah mereka memiliki septic tank, tetapi ketika menimbulkan masalah seperti wc mampet dan menimbulkan bau tidak sedap kemana-mana, mereka manjadi kebingungan. Terutama jika kita tinggal di kawasan padat penduduk seperti Batam. Ingin panggil mobil Sedot wc harganya mahal, tapi jika tak segera teratasi akan sangat menggganggu lingkungan.

Berikut tips yang bisa anda gunakan sebelum merancang bak septic tank untuk rumah anda. Tips ini kami berikan berdasarkan pengalaman yang sebenarnya sangat sederhana :

a. Rencanakan Septic Tank dengan baik dan benar.
b. Posisi septic tank lebih rendah 30 cm atau lebih daripada kloset atau jamban dan usahakan menggunakan pipa pvc ukuran minimal 4inc.
c. Buat pipa pembuangan air dengan menggunakan pipa pvc ukuran 1,5 inc s/d 2 inc ke selokan, posisi pipa dipasang miring kurang lebih 5 - 10 derajat dan berada di bawah pipa pembuangan dari kloset. Untuk mengetahuinya tuangkan air kedalam klosed sampai terdengar suara aliran air di septic tank.
d. Buat pipa untuk keluar masuk udara agar proses pembuangan air dari closet atau jamban dapat berjalan lancar karena air akan cepat mengalir apabila kebutuhan udara mencukupi.
e. Untuk mengurangi bau pada septik tank dapat kita buatkan biobakteri caranya sangat mudah dan sederhana atau bisa menggunakan yogurt







CARA MENGATASI WC MAMPET
Mendengar istilah WC mampet/macet/buntu pasti semua orang akan merasa pusing dan resah, mengapa demikian….??? Karena masalah WC itu kelihatannya sepele tapi sangat membinggungkan, memusingkan jika WC nya itu mudah buntu, sering macet atau cepat penuh. Padahal belum satu (1) Tahun atau hanya beberapa bulan saja sudah penuh atau macet lagi.

Cara Menangani WC Buntu/macet Berikut ini penjelasan kami:

1. WC buntu karena Tersumbat, hati-hati jika anda membuang sampah atau sejenis pembalut wanita ke kloset maka itu akan menjadi penyebab terjadinya WC buntu lebih baik hal yang semacam itu di buang ke tempat sampah agar WC anda terhindar dari macet atau buntu. Tapi seandainya WC anda buntu yang harus dilakukan adalah ambillah 2 atau 3 kaos yang sudah tidak dipakai lalu kaos tersebut gulung jadi satu kemudian celupkan dalam air sebentar dan selanjutnya anda tinggal memompa kloset dengan gulungan kaos tersebut secara berulang-ulang sesekali tambah air isi kloset itu, Nah itulah cara atau tips dari kami selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika belum berhasil panggil saja kami Tukang Sedot WC Hp 0812-7336-1787  (WhatsApp) pasti beres.

2. WC buntu karena Penuh, solusinya adalah anda harus menyedot dengan cara memanggil jasa Sedot WC agar WC anda dapat digunakan seperti biasanya dan yang paling penting rawat dan jaga WC anda supaya awet. Setelah Tukang Sedot WC selesai menyelesaikaan tugasnya giliran anda adalah mengecek isi dari septiktank tersebut apa benar-benar bersih, apa benar-benar sudah habis tanpa ada rekayasa dari jasa Sedot WC tersebut.

Menangani kasus WC mampet adalah sangat sulit apalagi jika kita tidak tahu seluk beluknya, butuh ekstra pengalaman matang, dimana kita menghadapi tinja yang luberannya semakin menimbulkan bau busuk dan menyengat. Jika anda mempunyai masalah WC mampet, anda bisa mencoba sendiri dengan cara sebagai berikut :

1. Pakailah kop WC mampet, anda bisa beli di toko bangunan atau super market yang menjualnya.
2. Beri Cairan khusus obat WC
3. Jangan di kasih soda api kalau tidak tahu caranya.dan akan ber akibat fatal dalam pipa saluran septictank
4. Jika belum berhasil boleh panggil Jasa Sedot WC Batam Hp 0812-7336-1787  (WhatsApp) Pasti Beres.






Stop Soda Api Untuk Mengatasi Kloset Macet
Soda Api Bukan Untuk Kloset Macet: Mempunyai sistem saluran kloset tersumbat memang masalah yang membuat anda jengkel, dengan kondisi Kloset macet aktivitas anda dapat terganggu. Namun, untuk mengatasi saluran yang bermasalah bukan Pilihan bijak jika anda menggunakan soda api sebagai pilihan untuk melancarkan kloset tersumbat. Mengapa memakai Soda api bukan pilihan bijak? Kenapa harus tidak menggunakan soda Api?.

Nah, untuk berbagai pertanyaan di atas , kami sebagai jasa sedot wc yang sering menangani masalah buntu mampet, telah banyak klien yang kami bantu, setelah menggunakan soda api, Kejadian buntu mampet malah semakin parah akibat penggunaan soda api untuk mengatasi kloset tersumbat. Bukan niat kami menawarkan jasa penyedotan , namun hanya memberikan saran atau masukan buat anda , banyak jasa sedot wc yang memberi atau berbagi tips / trik mengatasi kloset tersumbat menggunakan soda api ( sebenarnya cara ini malah menjerumuskan anda).

Kenapa bisa demikian?? anda tentu penasaran bukan!?? , Soda api adalah Natrium hidroksida yang mempunyai rumusan kimia NaOH , bahan kimia ini juga sering dikenali atau disebut soda kaustik. Soda api ini adalah jenis basa dari logam kaustik, natrium hidroksida terbentuk oleh oksida basa atau natrium Oksida yang dilarutkan dalam air. Dari proses ini terbentuklah yang namanya soda Api , jika ia di larutkan kembali kedalam air bahan kimia tersebut akan menghasilkan panas seketika.







EFEK BURUK SODA API TERHADAP KLOSET
Pada saat soda api yang tercampur air, ia secara mendadak menghasilkan panas tinggi yang dapat menghacurkan kotoran penyumbat di leher kloset atau Water Tarap (perangkap air) , yang biasanaya memiliki bentuk U, S dan banyak lagi modelnya terbuat dari PVC. Dari efek yang dihasilkan oleh uap panas Soda api tersebut sangat merugikan atau merusak properti milik anda, PVC adalah bahan yang sangat sensitif terhadap panas yang mendadak, sehingga leher / water tarp dapat mengalami pemuaian dan mengecil saat terkena panas tinggi yang kemudian mendadak dingin.

Efek buruk dari soda api yang mengendap dan tertinggal pada water trap dapat mengeras juga , sehingga kondisi perangkap air semakin menyempit, selain itu noda kuning akan tertinggal pada kloset anda. Inilah yang kami sebut tindakan yang kurang bijak! belum lagi jika cairan soda api yang akan sampai ke bak penampungan limbah, ia dapat mematikan semua bakteri pengurai alamiah yang terdapat pada septic tank. Jika sudah demikian anda mengalami kerugian besar, septic tank anda malah cepat penuh akibat tiada bakteri pengurai di dalam septic tank.

Jika anda mencari solusi lain untuk melancarkan kloset tersumbat tanpa menggunakan jasa sedot wc, sebaiknya pakailah bahan pengurai / atau penghancur tinja yang bersifat organik. Ini baru pilihan bijak, karena ia tidak menimbulkan kerusakan properti yang anda miliki. Selama kami melayani perbaikan buntu mampet akibat dari penggunaan soda api, proses pelancaran kloset macet , menjadi semakin sulit dan bahkan bisa harus melaksanakan opsi terakhir yaitu penggantian Kloset Baru. Nah , oleh karena pengalaman yang sering kami alami, sebaiknya hentikan penggunaan soda api jika kloset milik anda mengalami buntu mampet.

Cobalah menggunakan, bahan pengurai yang bersifat organik untuk melancarkan kloset macet, apabila anda tidak ingin menggunakan jasa penyedotan buntu mampet. Mungkin anda sudah banyak membaca tips-tips di internet oleh jasa sedot wc yang memberikan saran atau cara mengatasi wc macet atau kloset macet menggunakan soda api – sebenarnya cara tersebut adalah menjerumuskan anda. Efek buruk yang ditimbulkan soda api sangat beragam :

# Properti milik anda akan Rusak
# Septic Tank anda Cepat penuh
# Cost anda akan mengalami pembengkakan (penggantian Kloset Baru Plus ongkos perbaikan)
# Dampak pencemaran Lingkungan






Cara Menghindari Tempat Cuci Piring Tersumbat / Bowl Sink Tersumbat

Tempat Cuci Piring / Bowl Sink : Saat mengalami kemacetan saluran pembuangan air cucian piring sangat tidak menyenangkan bagi ibu rumah tangga , atau pun pembantu rumah tangga anda. Bagaimana tidak mengganggu? aktivitas dapur yang seharusnya lancar malah mengalami kendala akibat air buangan tidak tidak mengalir bisa mengalir. Masalah buntu saluran cucian piring ini , akibat dari kebiasaan yang kurang baik dari anda atau pun asisten rumah tangga anda.

Jika sudah mengalami gangguan buntu mampet, tentunya anda sendiri yang di bikin repot , segala pekerjaan mencuci peralatan dapur bisa-bisa terbengkalai. Untuk menghindari kejadian yang kurang menyenangkan ini, dalam kesempatan yang baik pada posting kali ini kami akan sedikit berbagi tips dan trik atau kiat-kiat agar terhindar dari ” Bowl Sink Tersumbat” .

Yang menjadi pemicu atau penyebab saluran tempat Cuci Piring Tersumbat itu banyak sekali , seperti sisa-sisa nasi, Minyak goreng, Masakan berlemak, cucian sayur yang terbawa masuk dan Lemak-lemak daging yang terbawa air saat anda mencuci-nya atau juga faktor dari Bowl Sink itu sendiri . Mungkin dari hal-hal tersumbat tersebut dapat diatasi atau dihindari, jika sebelum mencuci alat-alat dapur, sebaiknya buang sisa-sisa nasi, sisa masakan berminyak atau berlemak ke dalam tong sampah. Cara ini adalah tindakan utama untuk mencegah tempat cuci piring tersumbat.

Dengan membuang sisa masakan berlemak, sisa nasi dan lainnya dari alat dapur miliki anda , ketika anda mencuci-nya tentu kebutuhan air juga sedikit. dengan demikian kita sudah berhemat air dan juga air buangan limbah dari dapur milik anda tidak banyak menimbulkan pencemaran lingkungan dengan sisa-sisa minyak, lemak dan sabun.

Faktor Lain Penyebab tersumbat-nya tempat cucian piring, bisa juga dari barangnya itu sendiri, mungkin kelengkapan atau aksesoris terlepas hilang, rusak dan sebagainya. Kebanyakan model Bowl Sink saat ini terbuat dari bahan baja yang tahan karat / Stainless steel dan dilengkapi dengan aksesoris seperti penutup karet yang dilengkapi rantai, saringan / Filter dan water trap. Dari ketiga perlengkapan tempat cucian piring tersebut !, yang paling dan harus diperhatikan adalah saringan, ini karena filter Bowl Sink biasanya paling mudah mengalami kerusakan. Sesuai dengan fungsinya, sebagai penyaring sisa-sisa masakan berlemak, sisa nasi, cucian sayur atau limbah-limbah organik yang terbawa masuk dapat di tahan oleh filter agar tidak terbawa masuk kedalam saluran pembuangan. Nah, apa bila bagian ini mengalami kerusakan tentu tidak dapat berfungsi, segala kotoran akan terbawa masuk sedikit demi sedikit dan pada akhirnya menyebabkan saluran buntu . Cara paling mudah menghindari kebuntuan tersebut, gantilah saringan yang telah rusak atau berlubang dengan filter yang baru, agar Bowl Sink milik anda bekerja lebih maksimal.

Tips : Seperti yang telah anda baca di atas, cara mudah untuk menghindari tempat cucian piring agar tidak tersumbat, bersihkan dan buang sisa-sisa masakan berminyak, sisa nasi dan lemak daging ke tempat sampah sebelum dicuci. Rajin periksa dan cuci dengan bersih filter Bowl sink, ketika berlubang atau rusak segera ganti dengan yang baru.

Semoga bermanfaat, Pastikan segera panggil kami ~ Hp 0812-7336-1787  (WhatsApp) Tukang Sedot WC Batam ~ jika Anda tidak sempat / tidak berhasil melaksanakan tips yang kami sebutkan di atas, Dijamin Beres.





Jasa Sedot WC Professional dan Service Saluran Tersumbat (WC - Septictank - Kamar Mandi - Wastafel - Saluran Air - STP - WWTP - Grease Trap/Perangkap Lemak, dll) di Batam - Kepulauan Riau - Indonesia

~ Jasa Perawatan / Maintenance / Pengurasan WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam
~ Konsultan WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam
~ Jasa Pembangunan / Rekonstruksi WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam (Untuk Rumah Sakit, Klinik, Industri, Pabrik, Kawasan Industri, Shipyard, Mall, Hotel, Restaurant, dll)
~ Jasa Rekonstruksi Septictank di Batam
~ Jasa Pembuatan Laporan / Dokumen IPAL (Instalasi Pengelolaan / Pengolahan Air Limbah) per-triwulan, per-semester & tahunan
~ Kontraktor Bangunan Sipil / Renovasi Rumah di Batam
~ Jasa Pengecatan Rumah / Ruko / Gedung / Perkantoran
~ Kontraktor Jasa Pertamanan / Landscaping di Batam
~ Jasa Cleaning Service
~ Jasa Gardener / Perawatan Taman

http://raja-mampet.blogspot.co.id/




Selain Spesialis dalam Jasa Sedot WC Professional dan Service Saluran Mampet / Tersumbat di Batam - Kepulauan Riau - Indonesia, kami juga melayani pekerjaan:

~ Jasa Perawatan / Maintenance / Pengurasan WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam
~ Konsultan WWTP / STP di Pulau Batam
~ Jasa Pembangunan WWTP / STP di Pulau Batam
~ Jasa Rekonstruksi Septictank di Batam
~ Kontraktor Bangunan Sipil / Renovasi Rumah di Batam
~ Kontraktor Jasa Pertamanan di Batam
~ Jasa Cleaning Service
~ Jasa Gardener / Perawatan Taman


http://momoncomputer.blogspot.com/








Sedot wc batam, sedot tinja batam, sedot toilet batam, sedot lemak batam, sedot grease trap batam, sedot perangkap lemak batam, sedot mampet batam, sedot tersumbat batam, sedot tumpat batam, sedot limbah batam, Sedot Limbah Industri, sedot limbah pabrik, toilet batam, wc batam, tandas batam, wastafel batam, mampet batam, tersumbat batam, saluran air batam, wastafel mampet batam, closet batam, wastafel tersumbat batam, air kotor batam, wwtp batam, stp batam, grease trap batam, septictank batam, kamar mandi batam, plumbing batam, saluran air kotor batam, air kotor batam, kotoran batam, pup batam, bab batam, buang air besar batam, feces batam, tai batam, lemak batam, batam, barelang, kepri, kontraktor, contractor, kepulauan riau, Indonesia, asia, asian, asean, mea, kakus, jamban, toilet, wastafel, tandas, septictank, chamber, ic, cover, ipal, instalasi, pengolahan, air limbah, saluran air, saluran, air kotor, jorok, parit, pipa, pemipaan, plumbing, iplt, instalasi pengolahan lumpur tinja, lumpur tinja batam, lumpur tinja, perangkap lemak batam, urinoir, kencing, air kencing, berak, terkencing, terkencit, terberak, gas beracun, gas berbahaya, co2, herbarik, oksigen, oxygen, karbon dioksida, karbon monoksida, carbon, monoxide, dioxide, jago, tukang, kuli, pekerja, worker, kerja keras, usaha, bisnis, buntut, silit, lubang, lobang, pantat, ass hole, sanitasi, sanitation, monster, bakteri, bacteria, chemical, soda api, super, hero, pahlawan, mesin, pompa, jurop, sentrifugal pump, pompa celup, tanki, tank, tangki, underground, bawah tanah, basement, safety, keselamatan, kesehatan, kerja, k3, selang, heavy duty, truk, truck, lorry, kendaraan, mobil, banjir, meluap, luapan, sumbatan, gorong-gorong, ftz, free trade zone, kek, kawasan ekonomi khusus, bp batam, pemko batam, dinas kebersihan dan pertamanan, gas berbahaya, dangerous gases, Tips, Alasan, Trik, Ide, Cara, Prinsip, Fakta, Rahasia, Strategi, teknik, teknis, technical, 2016, azam service, rga, royal gensa asih, enviro, abm, anugerah Bandar madani, prima service, tinja mas, tinjamas service, dwikarsa servikatama, jawa service, banyumas mampet, wta, win tirta abadi, basrul, dedi, son, kawasan industry batamindo, batamindo industrial park, tunas regency, kawasan industry tunas, kawasan industry hijrah, vacuum tank, kuras tinja, kuras wc, kuras septictank, plong, lancer, lancar, pipa mampet, pipa tersumbat, sludge, lumpur, bilge,engineering, mechanical, electrical, maintenance, tools, utility, pipe, piping, pipa, pemipaan, perpipaan, fabrication, fabrikasi, parit, selokan, separator, minyak, grease, minyak dapur, lemak dapur, bio, treatment, bakteri, bacteri, bacterial, disposal, pembuangan, penyedotan, pembersihan, pengolahan, pengelolaan, taik, tai, telek, buang hajat, hajat, buang air besar, buang air kecil, jamban, kakus, kaskus, grey water, black water, Kesehatan Lingkungan, Materi Kuliah, mata kuliah, materi belajar, artikel, makalah, tulisan, asisten, marketing, manajer, manager, director, direktur, renovasi, rumah, gedung, apartment, gudang, hotel, ventilator, perbaikan, pembangunan, sipil, konstruksi, kontraktor, contractor, konstruksi, construction, pekerjaan sipil, civil work, drainase, drainage, indicator, fasilitator, facilitator, sanitasi, sanitation, infrastruktur, konsultan, consultant, konsultasi, dokumen, dokumentasi, documentation, document, supervise, supervisi, supervisor, pengawasan, pengawas, sampah, persampahan, lingkungan, environment, environmental, Kontraktor STP-WTP-WWTP, Water Treatment Plant, Waste Water Treatment Plant, Sewage Treatment Plant, Kontraktor STP, Kontraktor WTP, Kontraktor WWTP, Kontraktor IPLT, Instalasi Pengolahan Limbah Tinja, amdal, bapedal, bapedalda, lab, laboratorium, sucofindo, uji, pengujian, sampel, sample, tes, pengujian, pengetesan, mikrobiologi, ahli, uji lab, standar mutu, kendali mutu, tukang, kenek, helper, borongan, pemborong, limbah, b3, bahan beracun dan berbahaya, dangerous, danger, suspicious, contain, landscaping, pertamanan, taman, landscape,Dokumen AMDAL, UKL-UKL, Audit Lingkungan, Pelaporan Lingkungan, Perencanaan IPAL, Konsultan lingkungan, audit lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup, general contractor batam, kontraktor umum batam, limbah rumah tangga, bp batam, pemko batam, pemerintah kota batam, badan pengusahaan batam, Apartment, Up Grade, Instalasi Pengolahan Air Limbah, Maintenance Peralatan, perawatan, pencemaran, infrastruktur, limbah, sampah, logam berat, mercuri, manual, otomatis, system, pekerjaan, job, evaluasi, tender, Water Intake Unit, Clarifier Unit, Water Transfer Tank, Sand Filter Tank, media, Carbon Tank Media, Multi Media, lelang, proyek, project, aerasi, Instalasi IPAL Domestic, Commercial, Konsultan, Kontraktor IPAL, Perawatan dan Pengoperasian, professional, safety, k3, keselamatan dan kesehatan kerja, restorasi, restoration, level, racun, kotor, kotoran, jijik, manufacturing, manufacture, timbale, engineering, rekayasa, sertifikasi, sertifikat, prosedur, procedure, sop, standard, operation, industry, industries, kawasan, pengolahan limbah, pengelolaan limbah, manajemen, management, system, ijin, izin, permit, pengawas, pengawasan, supervisor, supervisory, panbil, kabil, muka kuning, batamindo, tanjung uncang, galangan kapal, sekupang, batu ampar, batu merah, batu besar, nongsa, batam center, Nagoya, jodoh, sei jodoh, sungai jodoh, basecamp, kampung nelayan, sagulung, saguba, kavling lama, kavling baru, kampung becek, Mandalay, kampung jabi, kampung aceh, simpang dam, simpang jam, simpang frengky, simpang kabil, analisa, analisis, metode, metoda, teknik, teknis, technique, makalah, limbah, beracun, berbahaya, medis, Kawasan Pengelolaan Limbah, HSE, Health, Safety, Environtment, Waste Management Services, kementerian, lingkungan hidup, klh, perkapalan, galangan, kapal, shipyard, perda, ranperda, rancangan, peraturan daerah, teknis, bimbingan, bimtek, training, pelatihan, standarisasi, pompa celup, pompa sentrifugal, centrifugal pump, pump, pompa, vacuum, reactor, reaktor, teknologi, ramah lingkungan, duriangkang, sei ladi, sungai ladi, dam, Typical Subsurface Flow System, Wetland batam, wetland reserve, wetland centre, wetland center, artistic, constructed wetland, artificial wetland, Urine, human waste, suction, Container Toilet, SMOE, jumbleng, coro, saridin, sariden, air, water, toyo, pipa, aw, property, properti, exterior, eksterior, sipil, civil, work, sludge, lumpur, aktif, pasif, kreatif, model, unik, unique, kloset, menarik, menguntungkan, inovasi, promosi, kreatifitas, kreativitas, kreasi, design, rancangan, actual, berubah, keputusan, hasil, perintah, buntu, tumpat, benefit, manfaat, keuntungan, Soda Api Cair, Caustic Soda, Soda Ash Light, Soda Ash Dense, degra simba, kimia, soda api batam, chemical, bakteri, bacteria, Caustic Soda Flake, Natrium hidroksida, NaOH, cairan HCL, air panas, Kaporit, pembalut, softek, plastik, pampers, jaran goyang, semar mesem, crane, piayu, tanjung piayu, gundap, tanjung gundap, bengkong, bengkok, Windsor, penuin, katrok, ndeso, tanjung uma, pantai stress, lancang kuning, latrade, kings, ksw, sedot lemak batam, lemak dapur batam, perangkap lemak batam, penyedotan lemak, grease vacuum, murah, termurah, paling, terbaik, baik, super, master, up grade, perbaikan, peningkatan, rejekiku soko silitmu, buntu, sumur, kolam, sumur resapan, biopori, seragam, wearpack, rezeki, silit, rejeki, bayaran, pick up, lorry, bak, control, kontrol, arisan, holding tank batam, konsultan, consultant, seluk, beluk, seputar, sekitar, perka, peraturan kepala, bp batam, tariff, harga, price, price list, pricing, clogged, choked, Jujur, Profesional , Kompeten, Tepat Waktu, Sewage waste, sewage pumping, septictank pumping, septictank service,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar